Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum.

Sabtu, 04 Desember 2010

Tips Mencari Pria Idaman

Hai Ladies, jika kalian lajang, pernahkah kalian berpikir kemana harus mencari eligible guy? Jangan-jangan Anda sudah merasa putus asa karena tak kunjung menemukan sang pria idaman. Padahal Anda begitu cantik, menarik, mandiri dan sangat smart.

Kalau Anda berpikir perempuan harus menunggu, Anda sangat salah. Sebagai perempuan, kalian bisa sedikit lebih proaktif kok. Steve Santagati, seorang pengarang buku ‘The Manual’ mencoba memberikan sedikit tips mencari pria idaman agar Anda tidak salah langkah menemukan ‘the prince charming’.

Selalu terlihat menarik

Steve menjelaskan, bahwa perempuan seharusnya selalu terlihat menarik di setiap kesempatan. Berusahalah tampil rapi dan menarik, karena dalam kondisi apapun, pria-pria itu sedang melakukan penilaian terhadap Anda. Sebagai contoh, saat Anda menikmati weekend di mall, kenakan pakaian casual yang eye catchy, tak terlalu seksi tapi cukup santai, basahi bibir dengan lip gloss, berjalanlah dengan pelan, nikmati weekend Anda sepenuhnya dan biarkan pria-pria di mall itu memandang kagum pada Anda.

Memulai dulu, kenapa tidak?

Setiap perempuan seharusnya tak perlu takut memulai lebih dulu. Jangan pula takut dianggap agresif. Sejatinya pria sama dengan wanita, mereka juga takut ditolak. Jika Anda bisa menegurnya lebih dulu, kenapa tidak? Libatkan dia dalam percakapan ringan, dan dia akan menyambut kesempatan itu untuk mengenal Anda lebih dalam.

Hindari berbicara di telepon

Ponsel menurut Steve bisa menjadi alat yang menghalangi kesempatan Anda berkenalan dengan seorang pria. Telepon akan membatasi jarak di antara Anda dan si dia. Anda tak akan bisa leluasa menatap mata tajamnya, atau sekedar menikmati dirinya saat bercerita dengan semangat tentang hari-harinya kepada Anda. Jika memang ada kesempatan untuk bertemu gunakan saja kesempatan itu sebaik-baiknya.

Mencari di tempat tepat

Jika ingin ‘berburu’ dan mendapatkan pria yang tepat di tempat yang tepat, cobalah cari tempat yang kondusif seperti gym, lapangan basket, lapangan golf atau toko kaset. Selain tempat ini dipenuhi pria, Anda tentu saja tak akan menemui banyak persaingan karena wanita lain jarang berada di tempat seperti ini.

Nyaman dengan diri sendiri

Apa yang Anda pikirkan maka itulah yang terpancar dalam diri Anda. Jika Anda tak merasa percaya diri, orang lain akan bisa melihatnya dari aura yang terpancar dari wajah Anda. Belajarlah untuk selalu percaya diri dengan menyemangati diri sendiri bahwa saya cantik, menarik, cerdas dan mandiri. Sosok wanita yang nyaman dengan dirinya dan sangat percaya diri terlihat lebih menarik di mata laki-laki.

So, jangan tertipu pada stereotipe perempuan cantik dan menarik versi iklan atau pun versi masyarakat. Pada dasarnya laki-laki sangat mudah dipahami, kok. Mereka hanya ingin melihat Anda sebagai wanita percaya diri yang nyaman dengan diri mereka. Good Luck!

0 komentar:

Posting Komentar