Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum.

Selasa, 14 Desember 2010

IBU

Hal yang tak pernah aku lupakan adalah saat sesosok ibu yang tak pernah mengenal lelah dan letih untuk menjaga dan memelihara ku dari seorang yang dulu hanyalah seorang anak yang tidak mengerti apa-apa hingga kini aku menjadi seorang yang mengerti apa-apa. Dya slalu ingin melihat anaknya bahagia bahkan dia rela mengorbankan kebahagiaannya demi anaknya. Pengorbanan mu slama ini tak sebanding dengan kebahagian mu yang saat ini kau dapatkan. maaf kan aku ibu, semenjak pertama ku membukakan mata di dunia ini aku slalu memberikan mu beban yang begitu berat yang tak kan terhitung oleh apapun, bahkan sampai saat ini juga aku slalu memberikan mu beban. Tapi mengapa kau tak pernah mengeluh dengan apa yang tlah aku berikan kepadamu ? kau slalu menghadapi ku dengan sabar dan penuh kasih sayang. Maafkan aku ibu aku tak pernah bisa membuat mu bahagia, aku hanya bisa membuat mu menderita. Tapi aku berjanji, aku akan membuat mu bahagia dan bangga. Dan aku tak akan membuat mu kecewa. Sampai kapan pun aku tak akan pernah melupakan mu, melupakan jasa-jasa mu, dan ketabahan mu dalam menghadapi ku, kau akan slalu ada di hatikuselama-lamanya.

1 komentar:

today's society teenagers mengatakan...

this perfect,,,

Posting Komentar