Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum.

Selasa, 14 Desember 2010

Cintaku Yang Hilang

Kau datang di saat aku sendiri, sepi dan sunyi. Kau seperti malaikat yang turun dari langit yang diutus untuk mengisi hati ku yang kosong. Kau memberikan kebahagian, perhatian, dan kau slalu membuat ku tersenyum di saat ku sedih, bahkan kau slalu ada di saat ku haus akan kerinduan. Tapi kau datang hanya sementara, kau pergi begitu saja meninggalakan ku. Kau tak mengerti apa yang aku rasakan saat ini ?? kini kau tlah pergi di saat aku mulai merasakan suatu getaran yang menggetarkan hati ku. Kau tak pernah mau tau apa isi hati ku sesungguhnya. Apa salah ku sehingga kau meninggalkan aku begitu saja bahkan kau tak pernah mau mengetaui kehidupan ku. Meskipun kau tlah menyakiti ku aku akan slalu merindukanmu sampai kapanpun, dan biarkanlah rasa ini tumbuh di hati ku meskipun kau tak mengerti isi hati ku..

0 komentar:

Posting Komentar